iklkan dulu

Kamis, 28 April 2011

PATCH DI WINDOWS 7

Patch tidak jalan di windows 7?, tidak bisa menggunakan Patch di Windows 7? patch IDM eror di windoss 7?



Dalam menjalankan patch, windows 7 berbeda dengan windows xp. Windows 7 memiliki tingkat keamanan lebih ketat dibanding windows xp. Walaupun kita sudah menggunakan Run Administrator sekalipun. Jika kamu mau menginstall program tertentu dan ingin menggunakannya secara full, maka kamu harus memiliki serial number, keygen, crack dan patch pada software itu.

Untuk menjalankan Patch di Windows 7 membutuhkan cara yang berbeda dengan menjalankan patch di windows xp. untuk menjalankan patch di windows 7 berikut ini adalah caranya:
1. Install softwarenya.

2. Setelah diinstal, pastikan program tersebut tidak sedang berjalan (running). Cek di system try. jika program tersebut masih ada, klik kanan pada ikon program itu, terus klik exit.












3. Setelah dipastikan jika program yang akan kita patch tidak sedang aktif (running). Selanjutnya ke tempat folder installasi program yang telah diinstall tadi. Biasanya di Drive C, folder Program Files. copy patch, dan paste di folder tersebut. Disini saya mencontohkan akan mem-patch Revo Uninstaller. Klik kanan file eksekusi (exe file) lalu klik Properties.




















4. Selanjutnya ke Tab Security.


Klik user account dan beri tanda conteng bada bagian allow dengan cara mengkliknya lalu klik OK dan OK.


5. Jalankan patch-nya. Klik patch dan cari file eksekusi (exe) pada installannya tadi di folder program files.

Cara Menjalankan Patch di Windows 7 ini bisa di gunakan untuk semua jenis patch, jadi ga harus Revo uninstaler aja (seperti contoh).
semoga bisa bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger