iklkan dulu

Sabtu, 26 Maret 2011

Review + DRIVER netbook SAMSUNG N148 P


Mencari netbook yang membuat Anda terlihat penuh gaya, bertenaga dan ramah budget? maka yang Anda butuhkan adalah Samsung N148. Menampilkan gaya premium dengan nilai tinggi, baterai bertahan hingga mencapai 10 jam * (6 cell 4.400mAh) .Casing kokoh mengurangi risiko goresan dan sidik jari, memastikan netbook tetap bergaya. Dirancang dengan layar LED anti-reflektif yang memungkinkan Anda menikmati film dan foto favorit Anda, bahkan di bawah sinar matahari langsung, dan Anda tahu Anda memiliki sesuatu yang bernilai yang di ujung jari Anda.
Daya tahan baterai cukup lama, yakni mampu sampai 10 jam. karna SAMSUNG N148 ini menggunakan layar LED, maka tak membuat efisiensi daya yg maksimum. untuk model sendiri saya rasa cukup keren, memiliki casing kokoh agar dapat melindungi hardware dari benturan atau bahkan pada saat terjatuh.
Samsung N148 menawarkan tampilan anti-relflective 10,1" yang mengurangi pantulan cahaya. Anda akan melihat film dan gambar yang jelas dan sempurna, bahkan dalam cahaya terang. Dan Anda akan mendapatkan lebih banyak mobilitas dengan layar LED yang menggunakan daya yang lebih kecil. Samsung N148 netbook-cerminan selera Anda yang sempurna. netbook ini sudah dilengkapi juga dengan Bluetooth v.3.0 High Speed, dan 802.11bgn* wireless, jadi memungkinkan koneksi dengan cepat.
untuk harga di pasaran Samsung N148P ini di banderol sekitaran 3,3 jt (Peb 2011). dengan memori 2 gb, hdd 250 gb, bluetooth 3.0 highspeed, saya rasa s esuai dengan harga segitu.
saya cukup terkesan dengan featur samsung yg hanya butuh waktu 3 detik untuk proses booting. skali liat makin cinta aja ama samsung N148P ini. liat aja agan yg satu ini..


hehehe gokil banget kan agan yg satu ni? dari bangun tidur, siang, sore, malem, bahkan ampe tidur lagi aja ga bisa lepas dari samsung N148. puas bnget deh pake samsung.

Untuk driver windows 7 dan windows xp bisa di download di website samsung, disini.

so tunggu apa lagi, buruan beli deh, ikutan agan yg di atas jadi samsung syndrome.. hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger